Kostenlose Backlinks bei Gratisbude.de

Jangan Lupa Solat

Selamat surfing di Blog TAufik MArtha Andrianta

Maret 26, 2011

Cerita di balik 26 MARET

26 MARET
Akan aku abadikan selama aku masih mengingatnya. Tak seperti hari- hari biasa, aku tampak terdiam oleh kelakuan teman- temanku yang senantiasa menyodorkan tangannya ke tanganku sambil mengucap " Selamat Ulang Tahun ". Wah, ternyata pada hari itu adalah hari Ulang Tahunku. Harapanku, dengan adanya hari itu dapat menambah gairahku untuk mengisi hari- hari ini. Banyak kenangan yang tak bisa aku lupakan begitu saja pada momentum Ulang Tahunku. Sedikit cerita kepada teman - teman saja..

  1. Tepatnya pada tanggal 26 Maret 2008. Pada saat itu aku masih duduk di SMP N 1 Karanganyar. Hari itu aku bukannya tersenyum melainkan tertunduk lesu karena pada hari itu TIM Futsal ku kena DisQualifikasi Turnamen Futsal di SMK 2 Karanganyar. Wah, hari yang dinantikan aku dan teman- teman berakhir pada kesedihan. Padahal kami sudah mempersiapkannya sejak 3 Bulan'an. Kami ikut Turnamen itu MANDIRI. Daftar sendiri, Technical Meeting sendiri tanpa ada sangkut paut pihak Sekolah. Tapi , karena adanya faktor X. Akhirnya kami dinyatakan DisQualifikasi pada ajang tersebut. Tak apalah, mungkin itu bukan hari yang baik buat aku.
  2. Tepatnya pada tanggal 26 Maret 2009. Pada saat itu hari Jum'at. Aku dan teman- temanku maen Futsal di Lapangan Futsal MEMORI di Karanganyar. Karena pada saat itu sedang semangat- semangatnya, kami futsal ampek jam 11 siang. Terus, kami singgah sebentar ke rumah MEI. Awalnya sih cuma mau istirahat bentar sambil nunggu jum'atan,. Habis Jumatan tapi kenyataannya malah tuman ampek jam 2 siang lah. Pada moment itu aku mulai menaruh sedikit benih cinta pada seorang gadis yang pada saat ini telah menjadi pacarku. Mungkin ini awal yang baik.
  3. Tanggal 26 Maret 2010, aku sudah kelas X SMA di SMA 1 Karanganyar. pada waktu itu mungkin tak ada moment spesial atau hal yang menurutku istimewa. Pada hari itu hari minggu, aku dan teman- temanku sesama anggota Teater NGLILIR mengadakan latihan Teater dari pagi ampek sore. Pada saat mau pulang seorang gadis dtang dan memberikan sebuah bingkisan kepadaku. Gadis itu merupakan gadis setahun yang lalu aku sukai yang sekarang telah menjadi pacarku. Aku tak peduli apa yang diberikan padaku, namun aku sangat peduli pada niat tulusnya itu. Kita sudah mulai bersama.
  4. Tanggal 26 Maret 2011. Aku telah berada di kelas XI IPA . Pada pagi itu aku terbangun akan suara berisik HP-ku yang mengganggu cerita tidurku. Ternyata Gadis itu lagi yang mencoba membukakan mataku hanya sekedar mengucapkan Selamat Ulang Tahun. Akhirnya aku juga hanya membalas dengan sedikit senyuman yang aku tungankan pada kumpulan huruf pesan melalui HP Q. Hari itu aku terlalu sangat jauh pada dia. Namun,dilain sisi buanyak sekali kejutan dari saudara- saudara, dan teman- teman ku yang lain. Seharian kemarin aku seperti dimanjakan oleh mereka. Mungkin hari yang bahagia.

Tapi yang membuat aku sedih...Orang Tua ku tak pernah ingat kalau aku pernah dilahirkan pada tanggal 26 Maret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Futsal Skill

Futsal Skills -Robinho X Falcao. Watch more top selected videos about: Robinho, Falcão

Taufik M.A Dalam Cerita Gambar

PETA KARANGANYAR

Toupik Elegton Management. Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger